Thursday, May 28, 2015

Primebound Evolusi

Halo semua. Selamat datang di blog baru nya Mas Primebound.

primebound evolusi menjadi egadomdom

UPDATE! Sejak tgl 1 Juli 2015, domain primebound(dot)com sudah bisa dipakai lagi :)

T: Kok namanya bukan primebound(dot)com lagi mas?
J: Iya. Jadi ceritanya kemarin gara-gara sibuk skripsi terus mau sidang jadi lupa perpanjangan domain. Akhirnya tuh domain gak bisa dipakai lagi deh.

T: Oh gituu. Terus ini blog mau diisi apa mas?
J: Jadi singkat cerita walaupun di blog ini ganti URL jadi egadomdom, kemungkinan isi masih sama dengan primebound(dot)com sebelumnya, bercerita tentang kehidupan pribadi. Tetapi mungkin ada tambahan info tentang kesehatan dan olahraga gitu deh. Ya berhubung saya sudah setahun menggeluti olahraga streetworkout atau calisthenics.

T: Apa tuh streetworkout? Calisthenics?
J: Mosok gak tau jenis olahraga itu? Cupuu deh. Kalau ingin tau apa itu streetworkout atau calisthenics mending kamu kepo-in posting saya selanjutnya aja deh.

T: Okedeh mas. Eh btw sekarang panggilnya Mas Primebound atau Mas Egadomdom nih?
J: Kalau kamu manggil aku sayang aja gimana?

T: *log out*

10 comments:

  1. Ealahh gara2 sibuk skripsi toh blognya ditinggalin? haha
    Itu perpanjang domain emang bagusnya jangan sampe telat om, kemarin juga ngalamin soalnya gara2 telat perpanjang domainnya langsung ditikung orang ~_~

    Welcome back! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh domain masih bisa diambil gak ya?

      Delete
  2. jadi aku manggil kamu sayang nih? #soundswrong

    ReplyDelete
  3. Aku nggak mau panggil sayang, ah.. Nanti Mas Bambang marah sama aku :((

    Btw, selamat datang kembali, Mas Dokter :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bambang kui sapa?? besok kalau sempat mau bikin video youtube juga hahaha

      Delete
  4. Duh mas, blog lame dikemanain sih, ngapain pula buat blog baru, tuh visitornya dikit amat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak keurus gara2 sibuk kuliah, sebenarnya ya masih bisa disempetin nulis sih. tp kemarin bingung mau nulis apa kalau pas ada waktu kosong

      blog lama domain nya udah gak bisa kepake deh. ini mencoba merangkak lg dari awal. kalau konsisten mah PR bisa naik hehe

      Delete
  5. Replies
    1. haloo funy. masih nge blog jg to? huehehehe

      Delete